Cara Hidup Sehat

   // bagaimana kita bisa hidup sehat?
 CaraHidupSehat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Tips untuk hidup sehat.

CaraHidupSehat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

marsudi martaprawira: saya punya masalah dengan cholesterol yang tinggi ( 245mg/dl ) dan laju endap darah 10-39 mm/jam, gimana caranya mengatasinnya??
yoga dwi anugrah sty: semuanya kalo pngen sehat baca alfatikhah 7 kali... olah raga pagi dan rutin meng konsumsi air putih yang banyak.. supaya bdan kita tidak bercampur dengan minuman" yang berwarna.
Anonim: Saya ingin punya badan ideal . Gimana caranya?
siska mell van: pgen punya tubuh yg ideal
CELENT: bagaimana cara mengilangkan jerawat?
CELENT: :-))
indrya: bagaimana c ngilangin lemak d perut and ngecilin paha biar sesuai dg badan,,, soalnye aye pengen punya badan nyang ideal gtoo....!!!!
Cita: Gmn,ne,cara,bab,yar.lancar?coz,qsulit.bab.
Fred: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont steret Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
ivah caiizie: Bagai mna sih cara diet yg bener , pnginn bngett kurusss ... Udah diet tapi tetep gak kurus2 ???
Adelaide: To the insurance QuotesChimp, these statistics make you a mem�ber of a class�a group of people sharing common characteristics relevant to the issue of pricing. For example, men under the age of 25 might be a preferred class for the purposes of buying life insurance but would probably be less desirable when it comes to auto insurance.
zeerin: Bagaimana cara biar bb bertambah
 
Klik di sini untuk memberi komentar
zack y β Minggu, 2 Agustus 2009 | 10:25 WIB
Bagaimana cara hidup sehat...?
sebenarnya sudah banyak tau tntang bgaimna cara hidup sehat...   tpi
gak ada salah nya kalo nanya lagi.. ihiih
sapa tau ada yang beda
Kristy ¥ Rabu, 19 Agustus 2009 | 16:49 WIB
Aquw mw tw dOnkz gmn cara hidup sehat,,? Biar aquw bisa terhindar dr
segala macam penyakit.
Kristy ¥ Rabu, 19 Agustus 2009 | 16:50 WIB
Ksh tw cAra hIdup seHat dOnkz..,
Rahmayanti Kamis, 27 Agustus 2009 | 16:53 WIB
laksanakan ibadah shalat yang lima waktu dan hilangkan dendam
ERICHA @ Senin, 28 September 2009 | 17:13 WIB
BAGAIMANA CARA HIDUP SEHAT?
nurhanif januri @ Rabu, 7 Oktober 2009 | 14:30 WIB
apa saja sih yang bisa menyebabkan kita terkena colesterol
nurhanif januri Ω Rabu, 7 Oktober 2009 | 14:33 WIB
gima sih biar kita bisa terhindar dari penyakit kolesterol
Nurhanif januri Rabu, 7 Oktober 2009 | 14:36 WIB
apa saja sih yang bisa menyebabkan kita terkena colesterol
reez š Selasa, 20 Oktober 2009 | 11:05 WIB
Selalu berpikir positif....^__^
kalau hati dan jiwa kita sehat, pasti yang lain akan ikut sehat...
nabila λ Senin, 26 Oktober 2009 | 13:40 WIB
selalu makan & minum yang sehat  selalu berfikir yang positif  oce
deeh......
silvia Þ Senin, 26 Oktober 2009 | 13:44 WIB
selalu berfikir positif < > 
                                ( ^  ^ )
endi Selasa, 3 November 2009 | 17:48 WIB
puasa sunah dan selalu berpikir positif....
insyaALLAH sehat...
Rio afrian Jumat, 20 November 2009 | 12:47 WIB
mau sehat?pikir yang enak2 aja......trus jgn bikin pusing hidup...
isti_kiran Jumat, 4 Desember 2009 | 17:47 WIB
6y mna cih..??cra hdup y6 5hat & biyr q c4 gmukkKk..?? q ngrasa minder
gtw m tmen2 cz q i2 pling krus & pling pndek.. Pleace bn2 q sunk biyr
nmuin solusi c4 gmuk..
Muhajir Selasa, 15 Desember 2009 | 13:11 WIB
Gimana gua bisa berhenti merokok
masri wardana saputra σ Sabtu, 19 Desember 2009 | 07:40 WIB
cara hidup sehat ialah: amalkan makanan sperti sayur sayuran telur dan
buah......... dan perbanyak lah minum air masak sekurang-kurang nya 8
gelas sehari  dan jagan lupa minum lah susu kambing higoat yang
mengandungi banyak pitamin bukan cuma itu ia jga dapt mencegah
berbagai pnyakit...............
masri wardana saputra σ Sabtu, 19 Desember 2009 | 07:42 WIB
nak berenti merokok senang saja pa bila engkau mengerjakan solat
berhajat lah nak berenti merokok
lowongan kerja Þ Minggu, 20 Desember 2009 | 22:02 WIB
 kalau mau sehat sebenarnya mudah. Diantaranya: olahraga rutin,
makan teratur & bergizi, istirahat cukup, tidur berkualitas, DAN yang
ga kalah pentingnya jangan terlalu banyak mikir, ntar STRESS. Sekali -
kali pergi Rekreasi
lowongan kerja Minggu, 20 Desember 2009 | 22:07 WIB
sehat itu mudah, asal kita mau sedikit usaha. olahraga teratur dapat
meningkatkan kesehatan, jangan lupa makan yang bergizi dan jangan
sampai telat. Satu lagi istirahat yang cukup 
izza ade ϒ Senin, 8 Februari 2010 | 13:31 WIB
sehat itu tidak sakit
Rismah $ Senin, 8 Februari 2010 | 20:45 WIB
Gimana sich carax agar tdk stres..?
joseiriantho ϒ Rabu, 24 Februari 2010 | 20:09 WIB
bagaima sih cara menggemukkan badan,
padahal sudah makan bannyak?
tolong kasi tau dong bagaimana cara mengatasinnya?
ARYO SUSENO Rabu, 17 Maret 2010 | 15:37 WIB
JADILAH ORANG SEHAT
dina rahayu ω Jumat, 26 Maret 2010 | 12:31 WIB
Dear,
Suami saya ada benjolan kecil di leher sebelah kanan,kadang terasa
sakit kadang tidak.Mohon untuk resep obat herbal menurut
dr.Hembing.thanks
     
Dewi ΠJumat, 26 Maret 2010 | 13:14 WIB
Gimana sich Cara hidup sehat?? aku Pgn Berat badan aku naik 5Kg
Setelah itu seimbang nggak naik lagi and nggak turun lagi .........
Dede Þ Minggu, 4 April 2010 | 12:47 WIB
Kayaknya kalo pengen hidup sehat gini aja, Gunakan panca indera kita
misalnya mata lihat yang sehat-sehat aja, Kuping denger yang
sehat-sehat aja, semuanya deh pake untuk yang sehat-sehat aja....coba
deh dijamin sehat....
angel Selasa, 6 April 2010 | 11:31 WIB
aku sangat bermasalah dengan jerawat, mungkin penyebabnya adalah kulit
mukaku yang cenderung berminyak dan pori-poriku besar. adakah ramuan
herbal untuk mengatasi jerawat dan pori-pori wajah saya? terimakasih
...
Simplicio Pereira £ Rabu, 7 April 2010 | 09:16 WIB
Hidup sehat,jauhi diri dari semua permasalahan,berpikir positif,makan
bergizi,olahraga,istrihat teratur.
Simplicio Pereira £ Rabu, 7 April 2010 | 09:17 WIB
Gua mau diskusi mengenai cara hidup sehat
Simplicio Pereira £ Rabu, 7 April 2010 | 09:17 WIB
Gua mau diskusi mengenai cara hidup sehat
nita Rabu, 21 April 2010 | 18:35 WIB
saya ingin menanyakan cara hidup sehat.
agar selau kelihatan kuat.thx
oky ΠKamis, 22 April 2010 | 09:25 WIB
kayak mn cara hidup dengan sehat?dan bagai mn cara mengatur makn yg
baik?
abuqonita Senin, 3 Mei 2010 | 16:05 WIB
5 tip agar hidup sehat : 
1. olahraga yang cukup
2. Makan makanan rendah kolesterol, hindari fast food seperti KFC, mie
instan, dll bukan melarang secara total tapi. jangan terlalu sering
makan.
3. usahakan makan buah setiap hari kalau tidak bisa seminggu sekali,
buah tidak harus mahal. pepaya atau pisang cukup tinggi kandungan
gizinya.
4. puasalah senin dan kamis, insyaAlloh akan meningkatkan kesehatan
anda.
5. melakukan bekam atau hijamah. minimal setahun sekali. kalau bisa 3
bulan sekali. mengingat di zaman sekarang kita sulit menghindari
makanan yang mengandung zat kimia. darah kita perlu di bersihkan. dan
bekam merupakan metode yang aman untuk membersihkan darah. untuk lebih
jelasnya buka www.pengobatanbekam.web.id
Donnie £ Kamis, 6 Mei 2010 | 13:38 WIB
aku ingin tambah gemuk dikit caranya bagaimana ya...
tinggiku 172 dan berat sekarang 55 kg..
bagimana ya biar tambah 5 kg aja ?
valentino ¤ Kamis, 13 Mei 2010 | 00:40 WIB
hallo... mau nanya,gmn sich cara hidup sehat yg berkualitas??
anak pingin tw α Sabtu, 15 Mei 2010 | 20:46 WIB
hay kak,,,,, q pngen hidup sehat yg hemat,,, q pngen menggemukkan bdan
sdkit ajah,,,,, gmn sih?     
annisa sabilla Selasa, 1 Juni 2010 | 14:30 WIB
hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kaq qu mo nnya gmna ciiii cra mo gmuk tpi ga
gmuk2 beudd brat bdan qu 36 ting9i 146 qu pngn beudd gmuk kya tmend2
qu plizzzzzzzzzzz........... :plis
ojik γ Rabu, 9 Juni 2010 | 15:21 WIB
bagaimana cara hidup sehat biar gak gampang sakit,
dan bagaimana cara menghilangkan stres
tonie bonjol-pasaman Ω Senin, 14 Juni 2010 | 23:08 WIB
disiplin hidup and teratur dalam segala bidang,jngan lupa minum air
puti  gelas sehari....
Dina ls Selasa, 6 Juli 2010 | 16:01 WIB
Hidup sehat adalah menjaga keseimbangan pola makan, pola hidup, pola
pikir dan pola spiritual.
Eg. Makan banyak serat (kurangi lemak, junk food), minum air putih
berkualitas, kelola stress, cukup olahraga dan istirahat, bergaul
dengan lingkungan sosial yg positif, ikhlas dan tawakal pada ALLAH
SWT.
chrizty @ Selasa, 27 Juli 2010 | 20:45 WIB
pola hdup sehat dan pola pikir sehat salah satunya.... mempengaruhi
...
Cara Hidup Sehat: boy
septiputra λ Rabu, 11 Agustus 2010 | 22:00 WIB
berapa bera badan ideal kalau tinggi badan 1,56?
Atoli Monica Yuza š Minggu, 15 Agustus 2010 | 14:00 WIB
Pengen muka+badan kita gendutan gimana caranya!?

Gw udh makan banyak kira2 5x sehari + Ngemil + Makan sayur+Buah +
Minum jamu

kata temen gw, cacing diperut gw ini rakus, makanya makanan yg
harusnya jadi daging malah dimakan cacing.. -,-

Tapi gw udh minum obat cacing 6 Bulan sekali !!
Tapi berat gw naek turun mulu, daru 40 ke 36, trus dri 36 ke 38, dri
38 ke 40, dri 40 ke 37 dan seterusnya..
Kapan gw gendutaaaan -_______-
youmi Jumat, 27 Agustus 2010 | 10:58 WIB
Aku pengen hidup sehat tapi Gak kuat kena dingin..gmn yach???
yunik setyowati % Minggu, 24 Oktober 2010 | 13:33 WIB
tinggi bdnku 161cm,brt bdnqu53,sudah idealkah itu......tp knp prtqu
kok bncit kyk orng cacingan gitu....plisss aq mnta sarannya ya .thanks
arief Senin, 8 November 2010 | 18:52 WIB
didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yang sehat
dsds £ Kamis, 11 November 2010 | 09:10 WIB
asdasdasdasdas
zaki Jumat, 26 November 2010 | 13:06 WIB
bagaimana caranya bisa hidup sehat?
karna ak rasa slama ini ak kurnag sehat?
eEKA Jumat, 26 November 2010 | 18:17 WIB
hidup sehat tanpa olahraga bisa pa taidak
VVV @ Rabu, 1 Desember 2010 | 18:46 WIB
HWLOO ...
MANA NICH ??
KOK GADA
yaya $ Jumat, 17 Desember 2010 | 09:01 WIB
 
@ bagaimna she cra hidup biar sehat ????
@ puyeng kepala mkirin nya ,
@ T_T
rinizam χ Jumat, 17 Desember 2010 | 09:06 WIB
kasih tau donk cara hidup sehat biar gag streeeeessss......
 
khoiriyah caem Rabu, 22 Desember 2010 | 05:00 WIB
jika ingin hidup yang sehat jgan lupa sholatlah coz dengan sholat Qt
biza hidup lebih sehat dengan Qt berwudlu qt xn terjga dari kotoran.
jgan mls2lah mlakuxn sholat.
bepe @ Kamis, 23 Desember 2010 | 10:04 WIB
cara hidup sehat atlet bagaimana sihh?????
pitri Þ Jumat, 31 Desember 2010 | 11:36 WIB
gi mana sich cara menghindari penyakit rematik
Rondi Minggu, 2 Januari 2011 | 07:56 WIB
Gimana ya,,, Cara Hidup sehat yangbener
yusup χ Minggu, 6 Februari 2011 | 02:07 WIB
pesan ;diri anda harus disiplin dengan benar untuk melakukan
pekerjaan.
mdzaky % Rabu, 9 Februari 2011 | 18:53 WIB
gimana ngobatin gatal2/alerki
mdzaky % Rabu, 9 Februari 2011 | 18:54 WIB
daniel ¥ Sabtu, 19 Februari 2011 | 16:52 WIB
apa saja langkah- langkah yang harus kita lakukan supaya dapat hidup
dg sehat???
ayunda α Sabtu, 19 Februari 2011 | 20:01 WIB
gimana sech carax biar badan + tinggi n langsing...??
abel Minggu, 20 Februari 2011 | 17:10 WIB
kepalaku sakit..   
IKA @ Senin, 28 Februari 2011 | 15:49 WIB
GIMANA CARANYA SUPAYA LANCAR BUANG AIR BESAR ???????????



????        :  
raisha θ Jumat, 18 Maret 2011 | 09:49 WIB
gimana caranya biar badan bisa langsing 
udin @ Jumat, 18 Maret 2011 | 16:04 WIB
kalo mo lngsing ya diet donx................
bobby @ Sabtu, 19 Maret 2011 | 06:08 WIB
Õæᄋᄆᄡᅯᅳ ᅭ
bobby @ Sabtu, 19 Maret 2011 | 06:08 WIB
bobby @ Sabtu, 19 Maret 2011 | 06:09 WIB
              
edi manalu ¤ Rabu, 23 Maret 2011 | 07:26 WIB
makanan yg bisa kita makan spy kta tetap sehat pa ya...????mksh
Rosy χ Jumat, 25 Maret 2011 | 10:53 WIB
gmna donk craY biar bs shat jasmani & rohani???????
kurniawankukuh @ Senin, 4 April 2011 | 10:34 WIB
ytfytguyg
bear α Minggu, 10 April 2011 | 13:16 WIB
aduch gimana yaa cara hidup sehat tuu....

     iya tau tapi,perlu kita tau lagi ya kaaannn..
Delis waruwu Þ Rabu, 27 April 2011 | 08:41 WIB
cara hidup yang sehat adalah menyayangi tubuh jasmani dan Rohani serta
selalu berpikiran yang positif untuk diri sendiri dan jga untuk orang
lain..
Visen λ Jumat, 2 September 2011 | 22:56 WIB
Seharii, gue bnr2 jalanin hr dgn  pola idup eank shat tp...
hr brk na ... hancuurr.. gmn buat jlnin smwa ni dlm jangka waktu yang
lama yaaaa
Visen Gea λ Jumat, 2 September 2011 | 23:04 WIB
healthy is so important & can't change for another thing. I sugest u
for taking care of what u have had and never doing a negative 'cause
in impact for ur healthy. healthy is fresh outside 'n fresh inside.
thanks a lot ! 
by Mr. PaiCcen.. Cihuyy..
Visen Gea λ Jumat, 2 September 2011 | 23:05 WIB
healthy is so important & can't be changed for another thing. I sugest
u for taking care of what u have had and never doing a negative 'cause
in impact for ur healthy. healthy  is fresh outside 'n fresh inside.
thanks a lot ! 
by Mr. PaiCcen.. Cihuyy..
echy ¢ Senin, 19 September 2011 | 19:26 WIB
pegen sehat sekaligus bisa gendut gimana ych?
padahal makan sering cuman olahraga males heheeee 
fitri Rabu, 28 September 2011 | 16:46 WIB
susah bgt hidup sehat .............
fitri Rabu, 28 September 2011 | 16:48 WIB
gag segampang itu bisa memulai hidup sehat /
fitri Rabu, 28 September 2011 | 16:50 WIB
Cara Hidup Sehat: DR815
rakha © Selasa, 8 November 2011 | 07:27 WIB
gmna ya cara hdup sehat...
yetri muliana Minggu, 13 November 2011 | 11:21 WIB
kasih taw donkz gie mana cara ngilangin sakit kepala dan tiap sakit
sering muntah2,dan di bagian kepala belakang rasa ada yang
bengkak,,,,,,
itu termasuk gejala sakit apa ya????
Fauziah Amir Selasa, 3 Januari 2012 | 17:55 WIB
gimana cara hidup sehat menurut pandangan mu, karena sy setiap hari
tidup kurang dr 8 jam, apakah itu d kata kan hidup sehat, walapun sy
itu merasakan sakit apapun tetapi hanya susah tidur...??? gimana ???
jhon Selasa, 3 Januari 2012 | 20:47 WIB
hidup shat lbih indah
dian ¢ Minggu, 8 Januari 2012 | 15:45 WIB
tinggi badan ku 170, tapi berat badan ku 67 
 gimana sih cara ngurusin nya,,,,
aku dah diet yg baik  dll nya dan aku bisa nurunin berat badan ku,,
tapi sekali kali badan ku tuh gampang gemuk n gampang kurus agy,,
gimana sih cara biar berat badan itu gag nambah dan gag kurang agy,,, 
tetep segitu gitu aja gitu,,, 
sonia rizki astaria Ω Senin, 16 Januari 2012 | 11:24 WIB
Hidup sehat itu sesuatu yang dipikir mudah tetapi
sulit diaplikasikan........ makanya selalu optimis dalam suatu
pencapaian
Say " ayo kita pasti bisa"
SEPATU KULIT α Kamis, 9 Februari 2012 | 10:23 WIB
Banyak bersyukur dan sedekah ... Insya Allah sehat lahir batin.
kasep Kamis, 9 Februari 2012 | 10:27 WIB
Betul yang sepatu kulit bilang
messi ¤ Sabtu, 25 Februari 2012 | 15:01 WIB
caranya sholat 5 waktu,bersedekah yang banyak dan jgn suka membentak2
ortu..n makan teratur,jangan lupa makan buah buahan
insyaalah allah memberi kita hidup sehat!
:D
syakiroh @ Minggu, 26 Februari 2012 | 13:26 WIB
Berfikir positif, semua yang ada di sekitar kita adalah keluarga yang
akan selalu membahagiakan kita, baik teman, kerabat, sahabat bahkan
musuh kita sekalipun
singgar θ Minggu, 4 Maret 2012 | 12:32 WIB
bgaimana cih cranya hidup sehat.....bnyak sihc yg aku tau tp kurang
psti! plizzz ksih tau y? 
yefdi mairisman @ Jumat, 16 Maret 2012 | 15:52 WIB
gimana ci caranya hidup cehat ,,,,,,,,,,,,, aku belum mengerti caranya
,,,,,,,,,, kasih tau dong                                             
                                                                      
                                                                      
   salinng membagi pengetahuan itu perlu kepada orang lain,,          
                                                                      
                                                                      
                                                flizz kasih bocorannya
dong,,,,,,,,???
y m R @ Jumat, 16 Maret 2012 | 16:12 WIB
sehat itu menyenangkan utk kehidupan, apalagi sehat buka mata pikiran
utk akhirat nantinya,,,,,,                                            
                                                                      
                                                                      
                                                                      
                                                                      
                                                from me for you all
sintia Kamis, 5 April 2012 | 20:41 WIB
mengenai hidup sehat tentunya berbicara tentang pola makan  dan
berolahraga tapi menurut saya tidak cukup dengan itu saja.
berpikir positive dan mencintai kehidupan bisa juga membuat hidup
sehat
Kris Aritonang χ Rabu, 11 April 2012 | 14:59 WIB
Mengkonsumsi Sayur dan buah 2 Kg sehari.......mustahil kan??? Nah
untuk menjawah kemustahilan itu, telah hadir Chlorophyll Mint Powder (
CMP ), yang mampu mensuplai sayur dan buah dalam tubuh sebanyak 2 kg /
sachet...coba bertamu ke blog saya yah.....GBU ALL
http://cmpbali.blogspot.com
yhjrfyu ΠJumat, 13 April 2012 | 11:56 WIB
43654
Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Kamis, 24 Mei 2012 | 18:38 WIB
Rasanya pola hidup sehat yang diterapkan oleh orang-orang dulu sudah
nggak seberapa tepat jika kita tiru...karena saat ini untuk hidup
sehat ternyata tidak cukup hanya makan sayur, buah, ikan, susu dll n
olah raga. Pengaruh polusi dan bahan-bahan kimia berbahaya yang
terkandung dalam bahan makanan menjadi ancaman tersendiri bagi
kesehatan. Giman ya cara ngatasinya?
trya darajat Senin, 28 Mei 2012 | 06:22 WIB
hidup sehat awali dngan minum yang teratur ,, 
2 glas air putih minum swktu pagi ssudah bangun tidur,, 
1 gelas sebelum mandi
1 glas 30 menit sebelum makan
1 gelas sebelum tidur
Cara Hidup Sehat: Picture0970
firmanu ¢ Rabu, 13 Juni 2012 | 16:14 WIB
sulit untuk sehat, apa tipsnya....:D
andi saputra σ Senin, 18 Juni 2012 | 17:05 WIB
saya mau hidup sehat
toko scanner barcode β Selasa, 7 Agustus 2012 | 05:32 WIB
makasih yah infonya
umi azizah Þ Rabu, 15 Agustus 2012 | 22:22 WIB
sy tau merokok itu bahaya sy pingin gmn caranya agar orng yag biasany
merokok berhenti meroko, tlng berikan jawabanx
rahamatulloh Selasa, 28 Agustus 2012 | 07:26 WIB
qu kcih tau donk agar badan saya terlihat gemuk dan sehat,,
hidup sehat dan berbahagiya Senin, 17 September 2012 | 12:58 WIB
ingin hidup sehat dan berbahagiya ini solusinya 
solusi sehat : Lactofun Nutrisi herbal yang dpt mengobati berbagai
macam penyakit
solusi berbahagiya : kami membuaka peluang usaha kunjungi di :
www.sahabatenterpreneur.com
betty saragi Þ Senin, 12 November 2012 | 18:55 WIB
bagaimana cara hidup sehat
thx
Cara Hidup Sehat: Picture0019
Diane χ Jumat, 23 November 2012 | 12:46 WIB
Gimana yah cara cepat ngilangin jerawat saya.
Udah bermacam-macam cara dan product yang saya coba tapi belum juga
berhasil.
Padahal saya rajin minum air putih dan makan buah-buahan setiap hari.
Mohon bantuannya yah.
Makasih
chika @ Jumat, 7 Desember 2012 | 17:34 WIB
bagaiman cara hidup sehat? masak gak di kasih tau cara hidup sehat.
saya ada pr nih ........   
alung ϒ Jumat, 28 Desember 2012 | 01:00 WIB
LIDA DAIDAIHUA HERBAL SLIMMING | OBAT PELANGSING BADAN HERBAL..
Kapan Anda Membutuhkan Obat Pelangsing Badan Herbal Yang Bagus ?? Saat
Inilah Anda Membutuhkan Obat Pelangsing Badan Herbal Yang Benar-Benar
Herbal Tanpa Efek Samping Yang Tidak Mengandung Bahan KIMIA, 100%
Herbal Karena Mengandung Banyak Bahan-Bahan Herbal. 

Obat Pelangsing Badan Herbal Yang Sangat Cepat Menurunkan Berat Badan
/ Tubuh Anda, Obat Pelangsing Badan Herbal Ini Sangat Bagus Bagi Anda
Yang Mempunyai Problem Dengan Obesitas Dan Susah Menurunkan Berat
Badan Atau Tubuh Anda. Terbukti Sangat Efektif, Aman Dan Efisien Mulai
Bekerja Saat Pertama Anda Mengkonsumsinya, Tanpa Diet Ketat, Tanpa
Olah Raga Berat, Dan Tanpa Pantangan Apapun, Saatnya Sekarang Anda
Membuktikan Bahwa LIDA DAIDAIHUA HERBAL SLIMMING | OBAT PELANGSING
BADAN HERBAL Super Cepat , Ramuan Yang Terbuat Dari Berbagai Macam
Esktrak Tumbuhan Yang Mampu Menekan Nafsu Makan Anda.

KOMPOSISI PELANGSING BADAN LIDA DAIDAIHUA HERBAL SLIMMING :

    - SWEET POTATO FIBER
    - CYAMPOSIS GUM POWDER
    - AMOR PHALLUS KONJAC ( EKSTRAKFROM GIANT ARUM DAN JERUSALEM
ARTICHOKE )
    - ALFA.

Selain Itu Soft Gel Ini Banyak Mengandung Ekstrak Tumbuhan Yang Mampu
Menyerap Dan Mengurangi Lemak Yang Berlebih Pada Tubuh Anda, Antara
Lain :

    - TUCKAHOE KOLA
    - GUTTIFERAE PLANT
    - COLEUS SCUTELLARIOIDES GUARANA
    - MARUMI KUMQUAT
    - TRIGONELLA FOENUM

Jadi Sangat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping.

FUNGSI PELANGSING LIDA DAIDAIHUA SLIIMING HERBAL :

    - Mempercepat Metabolisme Tubuh Anda Berkali-Kali Lipat.
    - Membakar Kalori Dalam Tubuh Anda Dan Meningkatkan Energi.
    - Menimbulkan Efek Kenyang Dan Menekan Nafsu Makan.
    - Memecahkan Timbunan Lemak Yang Membandel Di Tubuh Anda.
    - Dan Hasilnya Anda Akan Mempunyai Bentuk Tubuh Yang Langsing,
Singset Seperti Dambaan Anda.

” LIDA DAIDAIHUA HERBAL SLIMMING SUPER FAST | OBAT PELANGSING BADAN
HERBAL ALAMI ”

ATURAN PAKAI PELANGSING LIDA DAIDAIHUA SLIMMING HERBAL :
Diminum 1 Soft Gel Lida Daidaihua Herbal Slimming Sebelum Sarapan
Pagi.

HARGA:170.000
PEMESANAN:
 pembelian bisa melalui via call/sms: 
Hp:085 330 372  555 

Hp:087 731 021 166  

WWW.ALUNG-COSMETIK.COM

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS
indrya Senin, 28 Januari 2013 | 17:57 WIB
kasih tau tips buat hidup sehat donkkk....
 
retno Rabu, 30 Januari 2013 | 18:46 WIB
kch tw dunk gmn cara hdp sehat....! spy q gak cakit tyuz  
  
Junria Narenta Hutagalung ¤ Jumat, 1 Februari 2013 | 21:21 WIB
tolong diemail ke email saya ya 'cara hidup sehat'
thanks sobat...
thaibah γ Sabtu, 2 Februari 2013 | 20:11 WIB
hidup sehat itu seperti apa???
zee Rabu, 1 Mei 2013 | 08:10 WIB
aku jg pgen tw ne,gmn cara nya hidup shat,
JOSUA PANGARIBUAN Minggu, 5 Mei 2013 | 21:20 WIB
HIDUP SEHAT MAKAN YG TERATUR DAN BNYAK MINUM AIR PUTIH PALING DIKIT 8
GELAS AIR PUTIH............................
DAN JNGAN LUPA MINUM SUSU ZEE
farsya ΠSelasa, 17 September 2013 | 08:04 WIB
bagaimna aku sehat dan tinggi ??
monyet gelo
yudha dari trenggalek Selasa, 17 September 2013 | 15:02 WIB
kasih tau donk cara hidup sehat

tugas dari sekolah 
ivah caiizie $ Minggu, 8 Desember 2013 | 12:45 WIB
Pinginn
selvi reina sukardi ϒ Selasa, 22 April 2014 | 20:26 WIB
gimana cara agar gemuk ? 
tapi dengan alami !!!!

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Hidup Sehat   |   About   Privacy   Contact